Anda Pengunjung Ke -

Jumat, 12 Agustus 2011

Honda Absolute Revo '09 Surabaya

 


Bebek harian bisa juga menjadi modis, kalau cermat mengarahkan peluang konsep modif yang masih jarang disajikan di kontes. Macam kaki belakang Absolut Revo milik Arif Iman, menganut single sok fungsional.
Detailnya, dudukan single sok bawah yang dicomot dari MX, mesti memanfaatkan plat 5 mm dan dikaitkan di lengan ayun Sprint. Dan titik dudukan sok bagian atas, dikaitkan ke rangka dengan media baut baja 12 mm yang menembus rangka.

“Sudutnya dirancang sesuai dengan bobot Arif, untuk persiapan tes kelayakan jalan saat turun kontes,” cuap Arif yang mempersembahkan modif buat kado spesial sang papa.
Kalau sok depan extreme, mekanis hidrolis dimatikan, oli sok depan dikuras habis.

Sebab Arif mencoaknya simetris untuk menonjolkan kontur inner tube. “Sekarang mekanis sok depan tinggal diback up oleh spiral yang dipotong dan disisakan 20 mm travelnya,” terang Arif yang mengkrom knalpot, calter, beheld an casil silinder cop di Bangil.

Lanjut ke tapak kaki, dikawal tromol Trusty depan belakang, bersanding pelek DBS 140-17 dan 160-17, dicekik  Drag Blaster 50/90-17. Perangkat ciet juga modis, cakram depan belakang diback up produk Ride It dan disodok kaliper Racing merah maroon.

Merambah ke sektor bodi, dikelir kontras hasil kawinan oranye dan putih, komplit dengan pin strip hitam serta logo RCS atau Rungkut Custom Surabaya, sebagai modifikator. Bidang head lamp turut dimainkan, ditutup fiber serta tambahan grill mengcover head lamp yang dismoke merah. Kalau bidang stop lamp, bagian sein yang dikelir putih dan dipermanis behel Supra-X 125.

Penempatan indikator juga dirancang modis, rumah speedo ditutup fiber dan dicetak sebagai dudukan takometer dan amperemeter milik Moto-R. Perangkat akseso lainnya, ada steering dumper, oil cooler dan sekring mobil yang ditanam di atas cover penutup centerbone.  | pid

SPEK MODIF
Pelek : DBS 140-17 & 160-17 ; Cakram depan belakang : Ride It ; Caliper : Racing ; Tromol : Trusty ; Sok depan : Up side down dicustom ; Lengan ayun : Sprint ; Monosok : MX ; Steering dumper : Posh ; Filter karbu : Koso ; Sekring digital    : Variasi ; Behel : Supra-X 125 ; Takometer : Moto-R ;  Baut : Full monel ;  Body paint : Rungkut Custom Surabaya, Jl. Rungkut Lor VII/18, Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar