ini video drag temenku yg berada di Jenggolo...di video ini sepeda lagi adda masalah ato trouble., jadi pada saat nyetting agak molor tarikannya...
Anda Pengunjung Ke -
Minggu, 07 Agustus 2011
ini video drag temenku yg berada di Jenggolo...di video ini sepeda lagi adda masalah ato trouble., jadi pada saat nyetting agak molor tarikannya...
Sabtu, 06 Agustus 2011
Fian Ardi dibilang sudah ngebet akan permainan dunia modifikasi konsep matik funky. Pasalnya doi sudah dua kali mendandani Mio rakitan tahun 2009nya. Namun hasil dua karyanya itu selalu nggak berjalan lama alias nggak menuai kecocokan dalam hatinya.
Racikan yang ketiga ini tetap mengacu pada penginstalan kaki cungkring hasil kolaborasi workshop Cyberv Wonosobo. Di sektor lingkar pelek digawangi almunium gold merk TDR berkawinkan tromol Trusty dan berdisc brake depan Ride it dijepit
kaliper Brembo. Penggerus aspal jalan pegunungan Wonosobo doi jeratkan karet ban Swallow Dragblaster ukuran 60/80-17 depan belakang.
Makin kompak berkat sokbeker depan dipasangi up side down Yoshimura diimbangi ajrutan belakang YSS. “Tambah bersinar tutup CVT cukup main krom aja,” kata Ardi yang memasang knalpot Yoshimura. Guna menghasilkan cover
sesuai dengan seleranya, lantas set cover bodi dikirim ke kota lunpia Semarang dan dipercayakan kepada Rief Panting yang berlokasi di Jl. Kedungmundu Raya 72, Semarang.
Agar ubahan yang ketiga ini semakin berani, maka Ardi memilih warna merah Spies Hecker dengan dicampur oplosan hologram. Di atas warna merah meronanya itu ditimpali untaian motif grafis tribal dengan lekukan bulat nan meruncing
bertatanan full color.
Biar ngetrend, headlamp, seinlamp dan stoplamp dibikin ala mata sipit. ”Hasil yang ketiga ini telah bikin aku puas,” imbuh warga Perumahan Tawangsari Indah, Wonosobo. Semoga nggak bosen lagi bro. | wahyu
SPEK MODIF :
CAT/CLEAR : Spies Hecker PELEK : TDR BAN : Swallow | Dragblaster 60/80-17 CAKRAM : Ride It KALIPER : Brembo OIL | COOLER : Cool KNALPOT : Yoshimura TROMOL : Trusty SOK | DEPAN : Yoshimura SOK BELAKANG : YSS SPION : Twenty | AIRBRUSHER : Rief Painting, Jl. Kedungmundu Raya 72, Semarang MODIFIKATOR : Cyberv, Wonosobo
Racikan yang ketiga ini tetap mengacu pada penginstalan kaki cungkring hasil kolaborasi workshop Cyberv Wonosobo. Di sektor lingkar pelek digawangi almunium gold merk TDR berkawinkan tromol Trusty dan berdisc brake depan Ride it dijepit
kaliper Brembo. Penggerus aspal jalan pegunungan Wonosobo doi jeratkan karet ban Swallow Dragblaster ukuran 60/80-17 depan belakang.
Makin kompak berkat sokbeker depan dipasangi up side down Yoshimura diimbangi ajrutan belakang YSS. “Tambah bersinar tutup CVT cukup main krom aja,” kata Ardi yang memasang knalpot Yoshimura. Guna menghasilkan cover
sesuai dengan seleranya, lantas set cover bodi dikirim ke kota lunpia Semarang dan dipercayakan kepada Rief Panting yang berlokasi di Jl. Kedungmundu Raya 72, Semarang.
Agar ubahan yang ketiga ini semakin berani, maka Ardi memilih warna merah Spies Hecker dengan dicampur oplosan hologram. Di atas warna merah meronanya itu ditimpali untaian motif grafis tribal dengan lekukan bulat nan meruncing
bertatanan full color.
Biar ngetrend, headlamp, seinlamp dan stoplamp dibikin ala mata sipit. ”Hasil yang ketiga ini telah bikin aku puas,” imbuh warga Perumahan Tawangsari Indah, Wonosobo. Semoga nggak bosen lagi bro. | wahyu
SPEK MODIF :
CAT/CLEAR : Spies Hecker PELEK : TDR BAN : Swallow | Dragblaster 60/80-17 CAKRAM : Ride It KALIPER : Brembo OIL | COOLER : Cool KNALPOT : Yoshimura TROMOL : Trusty SOK | DEPAN : Yoshimura SOK BELAKANG : YSS SPION : Twenty | AIRBRUSHER : Rief Painting, Jl. Kedungmundu Raya 72, Semarang MODIFIKATOR : Cyberv, Wonosobo
Beat yang desain bodi nya sudah trendi, makin mudah untuk dijahili saat proses modif berlangsung. Itu terjadi pada skutik harian Doni Begawan DNA Custom Paint di kawasan Dukuh Kupang XVIII, Surabaya. Tema modifnya harian modis. “Sengaja dipakai, khusus buat belanja part variasi,” cuap Doni yang mulai kena wabah Fixie Bike.
Langkah awal, cover bodi bertextur jeruk dan casing CVT dikirimnya ke Kedung Cowek, Surabaya. Warna krom putih, klop menjadi kombinasi hitam kelir orsi bodi. Harmonisasi kelir putih turut diikuti pemakaian pelek TAD Spyder profil 185-17 dan 215-17 dan tersentral pada tromol PKM CNC.
Konsekuensinya, pemakaian ban belakang wajib memakai profil 215-17 dari Drag Blaster, untuk menghindari keterbatasan space crank case. Kalau profil ban depannya sih bebas, paling ideal memakai 200-17, juga dari Drag Blaster.
Sedang option aseso lainnya, single sok belakang diganti produk YSS Z-Series, serta tuas rem depan belakang from Moto GP dan spion Koso. Untuk mempercantik tampilan buritan, behel dikanibal dari MX dan difinishing mengelir kaca head lamp kuning candy. pid
SPEK MODIF
Pelek : TAD Spyder 185-17 & 215-17; Ban : Drag Blaster 200-17 & 215-17 ; Sok belakang: YSS Z-Series ; Tuas rem : Moto Gp ; Tromol : PKM ; Behel : MX ; Bengkel krom : Kedung Cowek, Surabaya
Honda Supra Fit 06 Surabaya: EVOLUSI DUBCITY
Konsep warna elegan evolusi dari DubCity diterapkan Asep dengan paduan warna kombinasi coklat moccachino dan hitam Odyssey, garapan Hulin dari Evolution Customized di Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.
Pinstrip sebagai pemisah warna dimotif tribal flame teratur, mengikuti sudut kemiringan buritaan. Tongkrongan warna jadi kian solid, setelah memakai produk Danagloss dan Sikkens sebagai pernis.
Option part kaki-kaki modis tapi samar, kesannya juga mewah setelah dilabur krom. Macam fork slider sok depan yang kena bubut serta lengan ayun orsinya. Dan untuk menonjolkan kilau krom pada kaki belakang, dipakai sokbreker milik Legenda yang dibungkus tabung dilanjutkan pemakaian knalpot Karisma yang ditrik lewat pembenahan braket knalpot serta penggantian leher knalpot milik Supra Fit.
Sedang untuk behel dikanibal dari Supra-X 125, dengan tambahan plat strip sebagai adaptor lubang behel ke lubang rangka yang diakhiri dengan krom. Bagian tapak kaki juga dirombak, lewat pemakaian pelek DID 185-17 dan dibalut Mizzle 50/90-17 serta disandingkan tromol orsi yang dikelir kuning candy.
Pemakaian akseso turut diestimasikan, macam handgrip Kitaco, tuas rem Moto Gp, spion Koso, kaliper Nissin serta ring pelindung as roda. | pid
SPEK MODIF
Sok depan : Custom dibubut | Sok belakang : Legenda | Pelek : DID 185-17 | Ban : Mizzle 50/90-17 | Handgrip : KTC | Tuas rem : Moto GP | Knalpot : Karisma | Behel : Supra-X 125 | Body paint : Evolution Customized, Jl. Tenggilis Kauman II/9, Surabaya
Pinstrip sebagai pemisah warna dimotif tribal flame teratur, mengikuti sudut kemiringan buritaan. Tongkrongan warna jadi kian solid, setelah memakai produk Danagloss dan Sikkens sebagai pernis.
Option part kaki-kaki modis tapi samar, kesannya juga mewah setelah dilabur krom. Macam fork slider sok depan yang kena bubut serta lengan ayun orsinya. Dan untuk menonjolkan kilau krom pada kaki belakang, dipakai sokbreker milik Legenda yang dibungkus tabung dilanjutkan pemakaian knalpot Karisma yang ditrik lewat pembenahan braket knalpot serta penggantian leher knalpot milik Supra Fit.
Sedang untuk behel dikanibal dari Supra-X 125, dengan tambahan plat strip sebagai adaptor lubang behel ke lubang rangka yang diakhiri dengan krom. Bagian tapak kaki juga dirombak, lewat pemakaian pelek DID 185-17 dan dibalut Mizzle 50/90-17 serta disandingkan tromol orsi yang dikelir kuning candy.
Pemakaian akseso turut diestimasikan, macam handgrip Kitaco, tuas rem Moto Gp, spion Koso, kaliper Nissin serta ring pelindung as roda. | pid
SPEK MODIF
Sok depan : Custom dibubut | Sok belakang : Legenda | Pelek : DID 185-17 | Ban : Mizzle 50/90-17 | Handgrip : KTC | Tuas rem : Moto GP | Knalpot : Karisma | Behel : Supra-X 125 | Body paint : Evolution Customized, Jl. Tenggilis Kauman II/9, Surabaya
Yamaha Jupiter-Z 05 Pandaan: GRAFIS TECHNO GREENIES
Konsep pengecatan grafis techno lebih menonjol, dengan dasaran hijau bergradasi silver. Penataan grafis techno juga cakep. Sisi depannya sebagian masih terkurung kelir hijau dan terkesan mau menyembul keluar. Makin atraktif, grafis techno disandingkan dengan lubang besar kecil.
“Kalau boleh di bilang, saya ingin mempertahankan warna kebesaranYamaha, tepatnya era Crypton yangwarnanya dibuat modis seperti di motor saya ini,” urai Ipin
yang tinggal di Jl. Raya Njeruk, Ledug, Pandaan. Untuk proses pewarnaan Ipin mendaulat Hulin begawan Evolution Customizeddi Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.
Proses modif diteruskan dengan operasi kaki-kaki, dengan penggantian lengan ayun Moto-R spesial buat Jupiter-Z, yang dikelir silver gelap komplit dengan sok depannya. Cuman sok belakang yang digantikan produk variasi dengan profil spiral lebih besar.
Menopang pelek TAD 250-17 di depan belakang yang dikombinasi Mizzle 60/80-17. Makin matching, tromoldepan belakang turut dikelir warna gold dan diikuti mengkrom calter kanan kiri. | pid
SPEK MODIFBAHAN CAT : Danaglos SOK BELAKANG : Variasi PELEK : TAD 250-17 BAN : Mizzle 60/80-17 LENGAN AYUN : Moto-R BODY PAINT : Evolution Customized, Jl. Tenggilis Kauman II/9, Surabaya
“Kalau boleh di bilang, saya ingin mempertahankan warna kebesaranYamaha, tepatnya era Crypton yangwarnanya dibuat modis seperti di motor saya ini,” urai Ipin
yang tinggal di Jl. Raya Njeruk, Ledug, Pandaan. Untuk proses pewarnaan Ipin mendaulat Hulin begawan Evolution Customizeddi Tenggilis Kauman II/9, Surabaya.
Proses modif diteruskan dengan operasi kaki-kaki, dengan penggantian lengan ayun Moto-R spesial buat Jupiter-Z, yang dikelir silver gelap komplit dengan sok depannya. Cuman sok belakang yang digantikan produk variasi dengan profil spiral lebih besar.
Menopang pelek TAD 250-17 di depan belakang yang dikombinasi Mizzle 60/80-17. Makin matching, tromoldepan belakang turut dikelir warna gold dan diikuti mengkrom calter kanan kiri. | pid
SPEK MODIFBAHAN CAT : Danaglos SOK BELAKANG : Variasi PELEK : TAD 250-17 BAN : Mizzle 60/80-17 LENGAN AYUN : Moto-R BODY PAINT : Evolution Customized, Jl. Tenggilis Kauman II/9, Surabaya
Langganan:
Postingan (Atom)